DINAS PKO SIKKA, RESMI TUTUP PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERHITUNG 23 SEPTEMBER 2020

Dibaca 635 kali Administrator Rabu, 23 September 2020 - 06:57:14 WITA Berita

Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sikka kembali menutup pembelajaran tatap muka yang telah berlangsung selama dua pekan di Kabupaten Sikka.

Hal ini dikarenakan saat ini terdapat 11 warga kabupaten Sikka yang positif covid-19.

Dalam surat edaran Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sikka nomor: PKO.421.3/120/IX/2020 perihal Penegasan Kepada Kepala Sekolah Paud, TK, SD, SMP dan MI Se-Kabupaten Sikka, bahwa memperhatikan situasi dan kondisi terakhir kabupaten Sikka dimana terdapat warga terpapar covid-19, maka ditegaskan kepada seluruh Kepala Sekolah Satuan Pendidikan untuk kembali ke pembelajaran dari rumah atau BDR baik dengan pola Daring dan Kuring.

Hal ini mengacu pada surat edaran Sekjen Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 15 tahun 2020 tentang pedoman penyelenggaraan dari rumah dimasa covid-19.

Dalam surat edaran tersebut ditegaskan bahwa pembelajaran tatap muka dihentikan sementara mulai tanggal 23 September 2020  dan KBM tatap muka dapat dilaksanakan kembali setelah mendapatkan informasi dari Dinas PKO kabupaten Sikka.

Surat edaran tersebut dikeluarkan dan di tandatangani serta cap basah oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Sikka, Manyela Da Cunha S.Sos dengan tembusan kepada Bupati Sikka, Wakil Bupati SIKKA dan Ketua DPRD Kabupaten Sikka.

Arnoldus welin Reporter radio suara Sikka FM


Statistik Web