Tentang Mobile Legend Bang-Bang Dinas Kominfo

Dibaca 20 kali Administrator Kamis, 30 November 2023 - 08:19:35 WITA Berita

Lagi-lagi Dinkominfo Kabupaten Sikka bikin surprise. Memang bisa? Ya, pasti dong! Surprise apa, ya? Ya, ada-ada saja. Kecil-kecilan, tapi super and amazing. Intinya yang lagi matching dengan dunianya kaum milenial dan generasi Z. Itulah Fun Match Mobile Legends Bang Bang. Penasaran, ya? Pengen tahu? Ini ceriteranya.
Mobile Legends Bang Bang adalah permainan video seluler ber-genre multiplayer online battle arena (MOBA) yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Moonton, anak perusahaan dari ByteDance. Game ini dirilis untuk Android dan iOS pada 14 Juli 2016.
Dalam Mobile Legends, dua tim yang terdiri dari lima pemain bertarung di arena 3 jalur untuk menghancurkan basis lawan. Pemain dapat memilih dari berbagai hero, masing-masing dengan kemampuan dan gaya bermainnya sendiri.
Gameplay Mobile Legends cukup sederhana, tetapi dapat menjadi sangat kompetitif. Pemain harus bekerja sama dengan tim mereka untuk mengalahkan musuh, menghancurkan menara, dan akhirnya menghancurkan basis lawan.
 
Mobile Legends telah menjadi salah satu game seluler paling populer di dunia. Game ini telah diunduh lebih dari 1 miliar kali dan memiliki lebih dari 70 juta pemain aktif harian.Tujuan kompetitif Fun Match Mobile Legends adalah untuk mencari tim yang terbaik di suatu wilayah atau negara. Fun Match ini biasanya diadakan oleh penyelenggara profesional dan memiliki hadiah yang besar. Secara umum tujuan Fun Match Mobile Legends dapat dibagi menjadi dua kategori, yaitu tujuan kompetitif dan tujuan non-kompetitif.
Tujuan kompetitif Fun Match Mobile Legends antara lain:
• Mencari tim yang terbaik di suatu
     wilayah atau negara
• Meningkatkan kualitas permainan
     Mobile Legends di suatu wilayah atau
      negara
• Mendukung perkembangan industri
     esports di suatu wilayah atau negara
 
Tujuan non-kompetitif turnamen Mobile Legends adalah :
.    Memberikan sarana hiburan bagi para
     pemain Mobile Legends
• Mempererat tali silaturahmi antar
     pemain Mobile Legends
• Meningkatkan bakat dan kemampuan
      pemain Mobile Legends untuk       
     memberikan sarana hiburan bagi para
     pemain Mobile Legends. 
Fun Match ini biasanya diadakan oleh komunitas atau organisasi lokal dan memiliki hadiah yang relatif kecil atau tidak ada hadiah sama sekali.
Itulah gays, sekilas info tentang Fun Match Legends Mobile Bang Bang.  Semoga menginspirasi anda sekalian generasi Z dan milenial Niang Tana Sikka, ya. 
By the way, siapa saja spnsorship yang support Diskominfo Sikka untuk ajang bergengsi ini? Ini dia mereka:
 
• Indosat IM3
• Telkomsel
• PT Hasrat Abadi Maumere
• Raja Jaya Motor
• Elpau Caffe
• Anjo Reort and Resto
• Ibu Julie Sutrisno Laiskodat
• Ibu Bety Padeng
• Bapak Shendy Malinta
• Bapak Adi Protelindo
• Bowejo Rencard
 
Lalu siapa saja tim atau pesertanya? Mau tau aja. Ok, here they are:
1. Bababoet
2. Dark System
3. Bat Night Esport
4. Polres Sikka
5. Maiwali Esport
6. R2X Rangers
7. Spooks
8. TM Esport
9. Black Planton
10. Rumah Umar
11. Kesokuit
12. Dark Bat Night Esport
13. Reta Seu Squad
14. Catur Esport
15. KM8
16. Laki Jarang Sadar
17. PRS Family
18. Apers WTF
19. MSR Squad
20. Ronin Alpha
21. Black Shadow
22. Dady
23. Inspirasi
24. Mof Squad
25. R2Z Flame
26. Smater Lynx
27. Rikudo
28. Spooks 2
 
Yeah...., itulah gays 28 tim atau para kompetitor yang meramaikan ajang Fun Match Mobile Legends Bang Bang 2023 di Kabupaten Sikka di bawa spirit tema"Show Your Best Talent In This Epic War".  Arena laganya pun tidak sembarang dong. Cool, fresh, enjoyable. Di mana lagi kalau bukan di Aula Egon, Lantai 3 Kantor Bupati Sikka, Jl. El Tari Maumere, 25 s/d 27 Nopember 2023. Mau tau ya siapa The Winner atau the Best? Finaly, tim yang keluar sebagai pemenang pertama adalah TM Esport, disusul R2X Rangers pemenang kedua, dan R2X Flame  pemenang ketiga. Congratulation to the winners. Good Luck!
Dan gays, semoga sekilas info tentang e-sport ini menggugah anda dan perasaan anda untuk love it. See U next edition.(Selsi).


Statistik Web